Minggu, 07 Oktober 2012

Ayam Goreng Murah Nasi Kotak Cuma 13RB saja

Di Lesehan Ayam Jantan, ayam betina goreng biasanya dijual antara Rp. 11.000-12.000,- itupun harga belum termasuk diskon untuk makan ditempat atau dibungkus tidak diantar. Harga tetap untuk bungkus styrofoam. Ayam Goreng menggunakan sambal terasi Jawa Timur.
Untuk bungkus box cantik nasi kotak cantik kami menambahkan charge 1.000-2.000,-. Sehingga Nasi kotak dengan box cantik cukup dengan harga Rp. 13.000,- sudah lengkap dengan Nasi Putih, Sambal Terasi Jatim dan Lalapan.
Kenapa disebut ayam betina, karena untuk membedakan dengan jenis ayam pejantan/menu ayam jantan. Ayam betina ini biasa disebut juga ayam sayur.
Karena harga modal beli ayam betina dan ayam jantan berbeda, maka kami menjual ayam jantan sedikit lebih mahal, kira selisih 2.000,-
Jadi tidak ada issue gender di Rumah Makan Ayam Jantan. Ada menu ayam betina juga ada menu ayam jantan.
Terkadang pelanggan suka bertanya, apa beda ayam jantan dan betina? Disamping bisa dijelaskan seperti di atas atau http://restojantan.blogspot.com/2012/10/ayam-bakar-ayam-goreng-ayam-pejantan.html terkadang, kami juga memberikan gurauan "mungkin ayam jantan olah raganya lebih berat, sehingga lemaknya sedikit dan dagingnya lebih enak...."

Gresik Gudang Makanan Aneh Bin Enak

1 komentar:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Kaos Dakwah Murah

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Tanda Pasangan Ada Niat Menikah

    BalasHapus