Selasa, 23 Oktober 2012

Masbukhin Belajar Memasak Sendiri

Sudah 2 tahun ini saya belajar memasak untuk saya hidangkan ke orang-orang pecinta makanan. Alhamdulillah, dari 2 cabang yang eksis saya miliki, responsenya bagus. Cabang ke-2 di Food Court PTC-Pulogadung sudah ditutup setelah lebaran kemarin. Yang tahu kondisi PTC tentu mengerti situasinya.
Saat ini saya mempersiapkan cabang ke-4 di depan pasar Johar Baru-Jakarta Pusat (Percetakan Negara II).


Setahun saya belajar memasak untuk mempersiapkan membuka Rumah Makan. Dan setahun terus memperbaiki menu dan rasa setelah membuka rumah makan.
Sudah banyak buku masakan saya baca dan praktekkan. Saat ini lidah saya lebih peka kalau makan di rumah makan lain. Serasa bisa memecah bumbu-bumbu yang ada di dalamnya.

Seperti contohnya menjelang Idul Adha 2012, Masbukhn mencoba membuat resep Sate khas Kec Dukun Gresik, asal daerahnya...sebelum dimasak untuk acara sebenarnya dan dibagikan kepada karyawan MPI & Ayam Jantan serta warga sekitar. Biar satenya enak dinikmati orang lain.

 
Masbukhin Mencoba Membuat Resep Sate-Kambing Bakar
 
 
Di tengah2 Tim-Membakar Semangat Seperti Ayam bakar dan Sambal Jantan :-)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar